Selasa, 24 Desember 2013

Tips Agar Seks Makin Hangat

7 Tips Agar Seks Makin Hangat untuk Pasangan yang Lama Menikah

Pasangan yang sudah menikah lama rentan bosan dengan rutinitas seks yang itu-itu saja. Hangatkan lagi gairah seks Anda dan pasangan, dengan hal-hal yang jarang dilakukan dalam keseharian. Ini dia tujuh cara agar aktivitas seks lebih menarik dan menyenangkan dan tidak sekadar jadi rutinitas seperti dilansir dari Times of India.

1. Rencanakan Kencan Khusus
Siapa bilang kencan hanya untuk orang yang berpacaran? Pasangan menikah juga masih bisa kencan romantis. Bahkan para ahli menyarankan Anda untuk merencanakan kencan khusus bersama suami. Lakukan hal-hal romantis yang pernah Anda dan si dia lakukan saat masih pacaran untuk membangkitkan gairah di masa muda. Jangan sampai pernikahan menghalangi Anda untuk bersenang-senang dengan suami, sediakanlah waktu khusus dalam sebulan untuk bercumbu berduaan saja. Tanpa anak-anak, pekerjaan atau mertua.

2. Absen Bercinta di Kamar Tidur
Salah satu faktor yang membuat seks terasa membosankan, karena pasangan malas mengeksplorasi tempat baru untuk bercinta. Banyak pasangan yang mengaku rasa lelah justru datang saat mereka memasuki kamar tidur, karena yang ada dalam pikiran hanya tidur, tidur dan tidur. Carilah tempat selain kamar tidur untuk bercinta, seperti dapur, ruang keluarga (saat tidak ada anak-anak), bawah tangga atau bahkan garasi.

3. Kagetkan Si Dia
Kapan terakhir kali Anda memberi kejutan pada sang suami? Bukan kejutan berupa hadiah barang, tapi kejutan mengagetkan yang sebenarnya. Menyelinaplah ke kamar mandi saat suami sedang mandi, dan mulailah sesi bercinta yang spontan. Bisa juga dengan mengenakan lingerie yang belum pernah dia lihat, atau rencanakan malam yang romantis tanpa harus merayakan sesuatu apapun.



4. Berbagi Fantasi Seks
Katakan fantasi seks Anda pada pasangan. Tak perlu malu atau takut pasangan akan terkejut atau takut. Anda tidak pernah tahu, apa saja yang bisa dieksplorasi dengan saling memberitahu keinginan terpendam dalam bercinta.

5. 'Permainan Seks'
Coba lakukan '*** game'. Ajak si dia bermain UNO Stacko, poker, board games atau truth or dare. Siapa yang kalah atau menang, harus mendapat hukuman atau priviledge yang bernuansa sensual di tempat tidur. Misalnya, yang kalah harus mencopot pakaiannya satu per satu, atau yang menang berhak mendapat ciuman di bagian tubuh yang dia mau.

6. Inisiatif Mencoba Hal Baru
Jangan ragu memberitahu pada pasangan, hal-hal baru yang Anda inginkan dalam bercinta. Pria akan suka jika sesekali wanita yang mendominasi di tempat tidur. Sarankan beberapa posisi seks yang belum Anda berdua coba, dan lihat hasilnya! Belilah buku tentang seksologi atau panduan posisi seks yang menantang bersama pasangan.

7. Ciuman Mesra dan Sensual
Jangan lupa memasukkan sesi berciuman yang panas saat becinta. Seringkali karena terlalu bersemangat melakukan penetrasi, pasangan mengabaikan mencium pasangannya. Padahal, ciuman bisa meningkatkan keintiman ketika berhubungan seks.

0 komentar:

Posting Komentar


Top